Lompat ke isi utama

Berita

Silaturrahim dan Halal Bihalal adalah Momentum Membangun Sinergitas

17 April 2024 Silaturrahim dan Halal Bihalal adalah Momentum Membangun Sinergitas

 Ketua dan Anggota Bawaslu Kudus saat halal bihalal dengan Kepala Badan Kesbangpol Kudus

Bawaslu Kudus News - Salah satu tradisi puncak pada Idul Fitri adalah menjalin silaturrahim dan saling maaf memaafkan diantara sesama manusia. Hal ini dilakukan sebagai perwujudan rasa syukur dihari kemenangan.

Sama halnya itu yang dilakukan dibeberapa lingkungan keluarga, kampung hingga kalangan instansi pemerintah maupun swasta. Begitu juga di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kudus.

Tepat hari Rabu (17/4/2024), Ketua dan Anggota Bawaslu Kudus halal bihalal dengan Bupati Kudus, Kepala Badan Kesbangpol Kudus, dan Kasipidum Kejaksaan Negeri Kudus.

Dalam kesempatan ini, Ketua Bawaslu Kudus mengatakan bahwa acara halal bihalal ini merupakan sebuah momentum penting untuk saling memaafkan dan saling mempererat silaturrahim diantara Bawaslu Kudus dengan Jajaran Pemda Kudus.

"Kita harus bersyukur bisa hadir dan halal bihalal dengan Jajaran Pemda. Hal ini bisa menambah jalinan silaturrahim dan kerja sama dengan semua instansi, lebih-lebih dengan para pimpinan di Kudus," terangnya.

Ia menekankan bahwa kegiatan halal bihalal ini merupakan sebuah cermin kebersamaan dan saling toleran dalam berinteraksi sosial yang bisa kita ambil hikmahnya. "Momen ini harus kita manifestasikan dalam bekerja dilingkungan Bawaslu Kudus," tambahnya. [*]

Penulis: Desi
Foto: Desi
Editor: Tim Humas Bawaslu Kudus